Senin, 29 Juni 2020

DIBALIK TOURING NMAX53 BANDUNG - PANTAI JAYANTI

Alhamdulillah usai sudah touring Nmax53 satu hari full ke pantai jayanti cidaun-cianjur , setelah melalui berbagai jalan yang berliku dengan route: Bandung-Cimahi-Soreang-Ciwidey-Naringgul-Cidaun-Pantai Jayanti Cianjur -Pangalengan-Banjaran-Bandung- dan akhirnya sampai juga di Cikadut Hari sabtu ceria (27 Juni 2020).
Kami berangkat dari Sangkuriang 17 Bandung(Team Bandung) sekitar jam 07.00 Wib berawal cuma 12 motor Nmax dan kemudian bergabung dengan rekan2 team Seputaran Cimohai di pertigaan Leuwigajah Cimahi yg sudah menunggu ada sih sekitar 20 Nmax dibawah pimpinan Mas Bro Dwi Yanu dengan X-Max putihnya kemudian lanjut menuju titik kumpul di Sabilulungan Soreang yg disana telah dengan sabar menunggu Pak Ketua Nmax53 Bro Name Jalil plus para para kancanya sekitar 17 Motor jadi total sekitar 47 Motor kita siap Gaspooll touring Nmax53 melalui jalur soreang-ciwidey, sepanjang perjalanan diciwidey kami sambil menikmati pemandangan kebun teh yang menghijau serta jalan yang naik-turun..kebetulan route jalannya yang cukup baik serta didukung dengan cuaca yang cerah pada saat itu membuat kami bisa menikmati perjalanan yang kurang lebih 5 jam dari kota bandung.






Mungkin bagi sebagian orang objek wisata pantai jayanti merupakan pantai yang masih asing, tidak sepopuler pantai pangandaran di ciamis dan pelabuhan ratu di sukabumi, karena ketidak populeran itulah kami team Nmax53 mau beragkat kesana dan penasaran ingin menikmati suasana pantai dan indahnya pemandangan sepanjang perjalanan menuju lokasi.




Dipantai jayanti kita dapat menikmati pantai yang cukup indah dan sebenarnya disana juga kita dapat menginap dipenginapan yang cukup terjangkau sih itu klo kita ingin berlama2 disana seperti niatnya Bro Andre Prapto setelah lihat si kaos merah saat istirahat sambil menikmati segelas kopi dan hangatnya pisang goreng. Hanya yg sedikit disayangkan sich ketika main-main disekitar pantai kami masih menemukan sampah -sampah yang cukup mengganggu pemandangan. Jujur hal demikian yang membuat kami tidak nyaman saat menikmati makan siang bersama Ikan bakar yg sebelumnya didahului dg panasnya Popmi plus bakso sih seperti yg dilakukan Bro Wiji dan Bro Edi he..he..he dan yang harus menjadi perhatian pemerintah setempat dalam mengelola objek wisata yang sebenarnya cukup bagus untuk dikunjungi ditambah juga yang perlu menjadi perhatian adalah pengelolaan tempat berjualan supaya lebih dirapihkan lagi.


Nah bagi Bro and Sis sekalian yang berminat mengunjungi pantai jayanti cidaun-cianjur jangan ragu-ragu lagi, silahkan segera berkunjung kesana pada saat liburan. Supaya lebih menikmati perjalanan saya sarankan memakai sepeda motor secara bersama-sama dengan rekan-rekan anda. Ada beberapa alternatif jalan yang bisa dilalui selain via ciwidey seperti yang kami lalui, bisa dari cianjur kota, bisa dari garut-pameungpeuk-ranca buaya-jayanti. Silahkan pilih route jalan sesuai dengan lokasi tempat tinggal anda.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...