Senin, 14 Oktober 2019

SEKILAS TENTANG AIR TERJUN " OENESU " KUPANG




Kalau kita perhatikan  baik-bain disini terlihat Keunikan dari air terjun Oehala Soe karena adanya sebuah tingkatan yang mungkin dapat membedakan dengan air terjun lainnya yang ada di Indonesia. Dari setiap tingkatan atau lapisan yang ada, terdapat kolam-kolam yang terbentuk secara alamiah sehingga banyak dimanfaatkan pengunjung untuk berenang maupun berendam.




Air yang mengalir di dalam kawasan wisata alam ini pun banyak mengandung kapur. Saat musim hujan, volume air yang ada di Air Terjun Oenesu sendiri sangat berlimpah. Walaupun begitu, kondisi air yang ada di kawasan ini pun tetap jernih. Sementara ketika musim panas, airnya tak pernah kering meski tak sebanyak musim hujan.

Walaupun saat M@s Letterno dkk berkunjung tidak terlalu tepat waktunya yaitu saat musim kemarau yg puanjang sehingga curah air terjun sedikit berkurang namun tak urung menambah keseruan suasana karena Keikut sertaan si Cuantik Okta dan si Guendut Kang Dederuk.....

Dengan keindahan alamnya yang dimiliki, sebagai orang yang memilki hobi fotgrafi tentunya mampu memanfaatkan kondisi alam yang ada di air terjun ini untuk mendapatkan hasil gambar yang memuaskan. Banyak spot-spot indah yang memiliki karakteristik alam yang cukup mengesankan apabila lo bisa menemkan momen-momen tersebut.
Mulai dari kondisi air terjunnya yang menyegarkan, hingga suasana hutan-hutan yang ada di kawasan air terjun ini juga menjadi sebuah spot-spot fotgrafi yang patut untuk lo manfaatkan. Belum lagi dengan gazebo-gazebo yang diperuntukan untuk lo bisa istirahat sejenak bisa menjadi penambah dalam lo memburu gambar yang berkualitas.
Belum lagi ditambah dengan rindangnnya pepohonan besar dan tinggi. Deru suara air akan membuat lo mendapatkan sensasi terapi alam gratis loh. Tentunya buat lo yang ingin menghilangkan rasa penat lo karena aktivitas keseharian yang padat, lokasi ini pun bisa menjadi salah satu destinasi yang tepat.






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...