Rabu, 04 Oktober 2017

PASIR EMAS PANTAI PASIR PANJANG TUAL

Sobat Blogger......





Setelah puas di Goa Hawang bukan Haji Awang Kaprim lho..... M@s Letterno nyempetin berkunjung di pantai Indah di salah satu obyek wisata favorit yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat kota Tual sehingga menjadikan pasir panjang sebagai destinasi utama untuk dikunjungi.










Pantai Pasir panjang tepatnya sich terletak di desa Ngurbloat makanya sering disebut sebagai Pasir panjang Ngurbloat. Sesuai dengan sebutannya, pantai yang terletak di Ohoi Ngilngof ini memiliki panjang mencapai 5 Km sehingga sepanjang mata memandang M@s Letterno dibuat sangat takjub dengan pemandang pantainya yang menggoda mata dengan tekstur pasir yang sangat halus dan putih.


Sumpah M@s Letterno berani mengatakan tekstur pasir disini sangat halus karena kelembutan pasirnya hanya terkalahkan oleh kelembutan tepung. Oleh karena kelembutannya, konon katanya sih pernah dinobatkan oleh National Geographic sebagai pasir terhalus di Asia Tenggara.

 







Sobat Blogger......Selain memiliki pasir terhalus, area sekitaran pantai ini ditumbuhi beragam jenis pepohonan terutama pohon Bakau dan Kelapa yang lebih mendominasi pepohonan disana sehingga mendukung aktivitas kamu.




 




Bagi Sobat yg hobbynya snorkeling sama dengan M @s Letterno tidak usah merasa cemas karena air laut di pantai Ngurbloat sangat tampak jernih sehingga sumpah membuat M@s Letterno merasa betah dan ingin berlama-lama di dalam air laut sekedar memanjakan mata melihat terumbu karang yang indah dan biota laut yang melimpah bahkan luebih Indah dari Samalona yg baru kemarin kita satronin hehehe.....


 








Namun bagi Sobat Blogger yg hobbinya Nyelam M@s Letterno saranin perlu nyiapin sendiri berbagai kebutuhan menyelam karena disini tidak disediakan perlengkapan yang memadai gitu maklumlah namanya juga masih baru sich...


Tapi bener lho....apabila para Sobat ada kesempetan berkunjung ke kota Tual boleh dicoba deh nyempetin atau luangkan waktu untuk menikmati kemolekan Pantai yang satu ini sueeeer..... klo nggak pasti bakalan nyeseeeeeeeel ....sel.....seeeel !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...