Minggu, 10 April 2011

Mau Tidur Nyenyak? Buruan Menikah !

Susah tidur nyenyak ? dan ingin tidur seperti My Sun? Lupakan cara-cara lama seperti menghitung jumlah domba. Mau tahu cara membuat tidur nyenyak lebih enak? Menikah saja!

Sebuah penelitian membuktikan bahwa perempuan yang menikah dan bahagia lebih nyenyak tidurnya dibandingkan perempuan yang masih lajang. Penelitian itu dilakukan di Universitas Pittsburgh, Amerika Serikat.

Jumlah perempuan yang susah tidur biasanya lebih banyak dari laki-laki. Masalah laki-laki saat tidur biasanya mendengkur dan gangguan pernapasan. Sedangkan pada perempuan, masalahnya lebih kompleks.

Penelitian itu menjadikan 1.938 perempuan dengan usia 42-52 tahun. Dikutip Mr.Letter'no, Jumat (30/1/2011) para perempuan tersebut diberi pertanyaan mendalam mengenai kebahagiaan hubungan, pernikahan serta masalah tidur mereka.

Dari penelitian itu terbukti, para perempuan yang menikah dan bahagia ternyata bisa mengeyahkan pikiran-pikiran yang membuat tidur mereka tidak nyenyak, seperti masalah ekonomi, dan sebagainya.

Selain itu, hidup mereka yang lebih teratur seperti jumlah konsumsi kafein serta ritme seks yang teratur juga merupakan alasan mengapa tidur perempuan menjadi lebih nyenyak.

Artikel Terkait
1.  Alasan Wanita Suka Dipeluk Usai Bercinta ........ Why ????
2. Stres.... Dapat Dihilangkan Lewat Pelukan 
3. Jurus Menggoda Pasangan dengan Obrolan "Nakal" 
4. Profesi Seseorang Menentukan Gaya Bercintanya 
5. 3 Gaya Berpelukan & Makna Dibaliknya
Sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...