Sabtu, 09 April 2011

Kaum HAWA Pilih Cantik Ketimbang Sehat


Penampilan memang penting bagi perempuan. Namun siapa sangka bahwa mereka rela mengorbankan kesehatan demi penampilan. Sebuah survei membuktikan hal tersebut.

Sebuah survei online dilakukan sebuah situs khusus perempuan. Sebanyak 491 perempuan diberi pertanyaan mengenai cara menjaga penampilan dengan diet. Dalam survei itu terbukti, kebanyakan dari perempuan mengabaikan diet dengan pola yang sehat.

Dari 491 perempuan tersebut, sekitar sepertiganya memang tengah berdiet. Mereka yang diet, lebih dari 20 persennya mengaku telah mencoba lebih dari tiga pola diet dalam 12 bulan terakhir.

Sekitar sepertiga perempuan yang diet tersebut, lebih dari 95 persennya mengaku mengerti apa itu diet sehat. Namun sayangnya hanya 34 persen dari mereka berdiet dengan pola makan yang sehat.

Diet ketat biasanya dipilih para perempuan tersebut dengan harapan segera mendapatkan hasil yang mereka harapkan, dalam hal ini adalah penurunan berat badan. Sayangnya mereka tidak mengindahkan aturan-aturan dari diet itu sendiri hanya demi penampilan.

Apakah Anda juga akan mengorbankan kesehatan demi penampilan? Akhirnya apa yang didapatnya ???
" MASUK PENJARA " karena membobol dana Nasabah CityBank he..he..he...

Artikel  Terkait
1. Mengapa Kaum Adam Menyukai " Payudara "
2. 7 Bagian Tubuh Wanita Ini Favorit Kaum Pria


Sumber : detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...