Jumat, 14 Juli 2017

Dari The Jungle, Jungle Fast sampai Jungle Land





Sobat Blogger....
Berbicara tentang tempat tujuan rekreasi keluarga serta wisata edukasi untuk anak-anak sekolah yang ingin mengadakan study tour khususnya bertepatan dengan Liburan sekolah maka “The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure”, Jungleland dan JungleFast Merupakan tempat yang direkomendasi oleh Mr. Letterno  dimana tempat Rekreasi ini sudah terkenal dengan nama The Jungle yang merupakan salah satu tempat wisata favorit dikota Bogor dimana lokasi tersebut sekitar 2 tahun yang silam berdekatan dengan tempat dimana Mr Letterno bertugas dan mencari nafkah.... 

Dijamin dech para sobat nggak bakalan kecewa, lha .... baru kemarin saja kami sekeluarga mengunjunginya walaupun lumayan cuapek juga sih tetapi rasa capek tersebut terasa luntur seketika setelah melihat keceriaan dan gelak tawa serta canda ria keluarga terutama kalau melirik tawa canda Princesku yang manis “ Salshabila “ yang selalu ditemani oleh Jagoanku “ Dhimas “ dimana mereka terlihat sangatt menikmati sekali liburan kali ini dengan sepuas-puasnya.... Uniknya, The Jungle Water Adventure berlokasi di sebuah kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang keindahan panorama gunung Salak. Selain pemandangan yang sangat indah, udaranya pun juga sejuk. The Jungle dibangun diatas area seluas 3 hektar dengan sekitar 60%-nya adalah kawasan hijau terbuka yang berada di Bogor selatan.

                         

The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure

Lokasi The Jungle Water Adventure di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) ini terletak di Jl. Dreded Pahlawan, Kota Bogor Selatan – Jawa Barat, Indonesia. Lokasi dari Perumahan Bogor Nirwana Residence bisa dicapai dengan sangat mudah dan cepat, sekitar 10 menit perjalanan dari gerbang pintu tol Bogor.
Nirwana Epicentrum merupakan nama untuk kawasan komersial terintegrasi yang berlokasi didalam Perumahan Bogor Nirwana Residence dan The Jungle merupakan sebuah wahana hiburan yang pertama menempati kawasan komersial tersebut. Pada kawasan Nirwana Epicentrum ini nantinya juga akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti Sekolah Internasional, Universitas, Orchard Walk Mall, Orchard Walk Arcade, Aston hotel & Condotel, Flona Walk, Lapangan Golf 18 hole dan Lifestyle Center.
The Jungle Bogor menawarkan berbagai macam wahana permainan sebagai berikut :

Kiddie Pool, sebuah kolam untuk anak-anak namun orang dewasa pun banyak yang menyukainya, seolah mereka ingin mengulangi kembali ke masa kecilnya. Kolam ini memiliki 2 buah kolam besar yaitu Kolam Pertama dengan kedalaman air sekitar 20 cm sampai dengan sekitar 50 cm, berisi berbagai macam permainan air seperti lumba-lumba mainan, mini slider, jungkat-jungkit dan juga bermacam air mancur yang secara terus menerus menyemburkan air. Kolam Kedua berisi berbagai macam permainan seperti water canon, water bucket, dan tight rope.

                                     

Slide Pool, terdapat sebuah peluncur yang merupakan sebuah permainan untuk anak-anak dan orang dewasa. Pengunjung bisa berseluncur menggunakan ban yang berputar dijalur berkelok-kelok dari ketinggian dan berakhir di kolam renang, awalnya sih ngeri tapi setelah nyobain dijamin pasti ketagihan mirip Dhimas sama Salsha mereka juga masing-masing sampai 3X meluncurnya.

                                  
                                                         

Racer Slide, Memiliki 4 jalur dengan ketinggian sekitar 8 meter, cocok untuk para pengunjung yang suka dengan tantangan dan ingin uji nyali.

Spiral Slide dan Tube Slide, merupakan dua macam permainan yang menjadi game andalan di The Jungle. Spiral Slide merupakan sebuah peluncur air yang bentuknya terbuka. Sedangkan Tube Slide merupakan peluncur air yang bentuknya tertutup dengan diameter sekitar 1 meter. Masing-masing slide ini memiliki ketinggian 12 meter dengan panjang kurang lebihnya sekitar 100 meter, pengunjung dapat berseluncur dengan menggunakan ban dan bisa berlomba dengan teman-teman ataupun para pengunjung lainnya dan akan berakhir di kolam renang.

Sinema 4D, Sinema 4 dimensi yang pertama di kota Bogor dan yang kedua di Indonesia setelah Dufan Ancol (Dunia Fantasi Ancol). Dengan menggunakan sebuah kacamata khusus, para pengunjung bisa merasakan sensasi tersendiri selama menonton di sinema 4D. Ketika Anda sedang menonton juga dapat merasakan adanya sebuah guncangan di kursi, semburan air, desingan benda yang melintasi antara kaki sampai mencium bau hangus itu katanya sih karena kami sendiri tidak jadi mencoba wahana ini selain waktunya sudah menjelang magrib juga Ssst.... tiket masuknya lumayan menguras dompet juga sih he he he.... karena khusus wahana yang satu ini tidak termasuk fasilitas tiket  The Jungle Water Adventure 

Rumah Hantu,Rumah Hantu ini terdapat banyak lorong dan juga beberapa boneka mekanik yang siap untuk menakut-nakuti para pengunjung, sehingga akan menimbulkan suasana horor tapi sorry para sobat karena khusus wahana yang satu ini kita dilarang keras untuk berphoto atau mengambil gambar ... yach maklum namanya juga untuk memberi kesan serem and teka teki gitu lho...

Lazy River , merupakan sebuah kolam arus dengan panjang 400 meter. Di wahana ini para pengunjung bisa duduk untuk bermalas-malasan di atas sebuah ban besar dan akan dibawa hanyut mengelilingi arus kolam, termasuk mengelilingi sebuah Aquarium Raksasa (Giant Aquarium) sepanjang 400 meter yang berada di tengah-tengah kolam. Akuarium Raksasa ini bahannya menggunakan fiber glass yang tembus pandang dan berisi berbagai macam jenis ikan tawar yang tergolong dalam kategori langka yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri, seperti tiger fish, palmas, alligator, pangasius albino, arwana irian, ikan pari air tawar dan banyak lagi jenis ikan yang lainnya.

Bird Park, anda bisa menikmati suasana segar sambil mendengarkan kicauan burung yang berasal dari berbagai negara dan juga daerah di Indonesia. Burung-burung tersebut diantaranya burung bayan, burung merak, burung macau blue, burung merak putih, burung elang, burung garuda, burung flaminggo, burung merak biru, burung kakaktua raja, burung nuri merah, bebek peking dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dry Park, merupakan sebuah wahana permainan anak-anak. Disini anak-anak bisa melatih dan merangsang syaraf motoriknya dengan cara merangkak, main ayunan, naik tangga, meloncat, mandi bola dan berbagai macam sarana edukasi lainnya yang menyenangkan dan juga bermanfaat untuk kesehatan fisik Anak.

Gazebo & Cabana , diperuntukkan bagi para pengunjung yang ingin menjaga privasi di tengah ribuan para pengunjung yang datang setiap harinya itu juga katanya soalnya kami juga bolak-balik lihat dompet berhubung harga sewanya juga lumayan jauh lebih mahal dibanding.dengan kita menyewa Loker tempat kita menyimpan barang2 yang sekiranya takut hilang.

Jungleland Adventure Theme Park

Junglend merupakan tempat rekreasi, hiburan, dan edutainment yang sangat tepat bagi keluarga dan bisa dinikmati oleh segala usia. Jungleland Adventure Theme Park didesain di kawasan pegunungan yang sejuk dengan udara yang bersih dan sehat, sehingga suasananya sangat nyaman untuk berwisata. Dengan semua wahana yang baru, spektakuler, dan Science Centre terbesar di Indonesia, maka diperkirakan Jungleland akan dikunjungi 8.000-10.000 pengunjung per hari.

Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memiliki luas area 35ha dengan lebih dari 41 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.

Hingga kini, Jungleland Adventure Theme Park masih merupakan yang terbesar di Indonesia. Jungleland bukan hanya menyediakan beragam wahana untuk segala umur dengan masing-masing konsepnya yang unik, akan tetapi juga menyediakan ribuan menu kuliner dari berbagai kafe dan resto dengan sensasi kemewahan untuk Anda dan keluarga tercinta.










Disk'O......Remaja, Dewasa | 130 cm +  ,   Siap untuk berputar dan diayun diatas piring raksasa hingga ketinggian 15 meter? Sensasinya beda banget! Wahana Terbaru dan Pertama di Indonesia!

















DINO WORLD !
Anak-anak, Remaja, Dewasa
Bukankah T-Rex, Brontosaurus dan Pterodactyl itu sudah punah jutaan yang lalu? Tapi kenapa dinosaurus-dinosaurus itu kini masih bernafas dan 
berbicara?




Water Flume
Anak-anak, Remaja, Dewasa | 100 cm +
Meluncur di atas air bersama keluarga di lintasan sepanjang 152 meter! Ayo langsung coba dan hati-hati basah!











Happy Swing
Anak-anak, Remaja, Dewasa | 100 cm +
Naik ayunan raksasa, di mana Anda dan seluruh keluarga akan diayun setinggi mungkin!




                            

Boat Blaster 
Anak-anak, Remaja, Dewasa | 120 cm +
Ayo serang Lawanmu ! bersiap untuk basah basahan dan tentunya akan membuat suasana lebih FUN. Wahana pertama di Indonesia

Raraftingan
Anak-anak, Remaja, Dewasa | 100 cm +
Siap berbasah-basahan? Rafting PERTAMA yang pernah ada di theme park. Ayo coba, karena yang ini aman untuk seluruh anggota keluarga!



Discovery
Remaja, Dewasa | 130 cm +
Diayun di atas bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat dan ketinggian 20 meter lebih, dijamin pasti memacu adrenalinmu. Ayo coba yang satu ini! 




Harvest Time
Child, Teen, Adult | 130 cm +
Naik tinggi lalu menikung, meluncur dan berputar kembali dengan kecepatan tinggi. Ayo pacu adrenalinmu dengan wahana yang satu ini!

Kolecer
Child, Teen, Adult | 80 cm +
serunya berputar dengan ketinggian 45 meter dimana pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar dari atas ketinggian wahana ini.

DOWNTOWN
Temukan berbagai resto dan cafƩ yang menyajikan kuliner nusantara hingga internasional. Harga yang terjangkau dan suasana yang seru abis!























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...