Selasa, 16 Oktober 2012

Delegasi SCSCC Srilanka Akui Kehebatan Sistem Pertahanan RI


Untuk sekian kalinya Unhan menerima kunjungan tamu baik dari dalam maupun luar negeri, kali ini Unhan menerima kunjungan Kehormatan Siswa Service Command and Staff College Course Srilanka yang dipimpin oleh Ketua Delegasi Cmdre (ASW) K K J De Silva pcs (Chief Instructor-Navy Wing). Rombongan tiba di Kampus Unhan pada pukul 10.30 WIB dengan jumlah rombongan 32 orang yang terdiri dari 7 orang anggota staff dan 23 orang siswa Command and Staff College Course ,Selasa (16/10).

Warek II Unhan Mayjen TNI (Mar) Ir. Syaiful Anwar, M. Bus., M.A, didampingi Warek III Prof. Dr. Ir Dadang Gunawan, M.Eng, Dir KAK, Kapusdatin dan Kasubditum Unhan menerima Ketua rombongan dan Staff bertempat di ruang tamu Rektor, adapun rombongan siswa Command and Staff College Course langsung menuju gedung baru lantai 8. Dalam sambutannya atas nama Rektor dan seluruh Civitas Akademika Unhan, Warek II menyampaikan ucapan selamat datang di kampus Unhan sekaligus memperkenalkan pejabat Unhan dari Warek III, Dir KAK, Kapusdatin dan Kasubditum Unhan. Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, Secara sekilas Warek II Unhan menyampaikan tentang awal berdirinya Unhan serta kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Unhan sampai dengan sekarang.


Setelah dilaksanakan pertemuan di ruang tamu Rektorat, selanjutnya Dir KAK dan Kapusdatin Unhan bersama ketua Delegasi DSCSC Srilanka Cmdre (ASW) K K J De Silva menuju ke gedung baru lantai 8 untuk mendengarkan presentasi tentang profil Unhan yang disampaikan oleh Dir KAK Brigjen TNI Makmur Supriyanto, B.Sc., S.Pd., M.Pd, dilanjutkan dengan tanya jawab, pertukaran cindera mata dan foto bersama.

Selain menerima kunjungan dari Siswa Service Command and Staff College Course Srilanka, dalam waktu dekat ini Unhan akan kembali menerima kunjungan dari NDU China yang direncanakan pada tanggal 17 Oktober 2012 dan kunjungan NDU Korea Selatan tanggal 5 November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...