Kamis, 28 Maret 2013

Kiat Agar Cepat Naik Pangkat/Jabatan dan Kedudukan

 
Bagaimana cara cepat naik Pangkat / Jabatan / Kedudukan merupakan sebuah pertanyaan sederhana bagi karyawan atau pekerja yang menginginkan peningkatan karir. Naik Pangkat / Jabatan / Kedudukan berarti adanya peningkatan gaji dan kekuasaan dalam mengendalikan orang lain, hal ini sah-sah saja meskipun bagi orang yang baik justru mempunyai rasa takut ketika harus naik jabatan, kenapa?
karena jabatan atau segala yang ada di dunia ini adalah amanat yang harus dipertanggung jawabkan. namun hal ini justru menjadi kelebihan jarena kaetika orang jenis ini terpilih menduduki posisi tertentu maka akan hati-hati dalam menjalankanya serta berbuat sebaik mungkin, jujur dan bermacam sifat baik lainya. terlepas apapun alasanya disini kita akan uraikan beberapa cara yang dapat dilakukan agar mendapat promosi kenaikan jabatan.

Menunjukan kemampuan

Dalam berkata kita harus merendah namun dalam melakukan kegiatan tunjukan kemampuan terbaikmu, begitulah kata mutiara singkat yang dapat menjadi pendorong semangat dalam bekerja. seberapa hebat kemampuan diri jika tidak ada yang tahu maka tidak akan ada yang melihatnya sebagai suatu kelebihan untuk menjadi alasan naik jabatan.

Terus belajar untuk meningkatkan kemampuan

Ilmu yang didapat dibangku sekolah bisa jadi merupakan edisi lama yang ketika diterapkan dilingkungan kerja ternyata sudah ketinggalan zaman atau istilah mudahnya sudah ada ilmu baru yang lebih hebat dan cepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.
Contoh mudahnya adalah seorang arsitek bisa jadi dibangku kuliah banyak berlatih menggambar manual dengan tulisan tangan namun ternyata setelah bekerja sudah menggunakan software autocad edisi terbaru untuk menggambar lebih baik. jadi belajar adalah kunci keberhasilan.

Berdoa kepada Tuhan

Lihatlah garis tangan ditelapak tangan lalu genggamlah sehingga semua garis tersebut bisa tertutup semua, tidak mungkin bisa kan? jadi ada hal-hal tertentu yang bisa kita usahakan sedangkan yang lain adalah urusan Tuhan. jadi berdoa agar berhasil menerapkan cara cepat naik jabatan merupakan sesuatu yang positif.

Menjalin silaturahmi / baik dengan teman kerja

Menjadi orang yang banyak disenangi orang lain tentu merupakan kelebihan positif bagi pengembangan karir, karena dengan menjalin silaturahmi hidup semakin mudah, rezeki lancar dan mendapat promosi jabatan merupakan sesuatu yang sangat memungkinkan.

Disiplin dalam bekerja

Mengendalikan diri sendiri agar bisa bersikap disiplin merupakan sesuatu yang sulit. oleh karena itu Allah melatih kita dengan cara mewajibkan shalat,puasa dan ibadah lainya agar bisa melakukan yang terbaik dalam kehidupan.

 Berpikir sebagai pemimpin

Persamaan orang-orang kaya di dunia adalah berhasil menjadi pemimpin sehingga mampu mengendalikan dan mengarahkan orang lain sesuai dengan rencana. berpikir sebagai pemimpin jauh berbeda dengan berpikir sebagai bos. seorang pemimpin akan merangkul orang-orang yang dipimpin agar semangat dalam bekerja tanpa tekanan sedangkan seorang bos akan berusaha menakut-nakuti bawahanya agar mau bekerja sesuai perintah.
Bermacam cara cepat naik jabatan yang lain dapat dicoba-coba sesuai dengan kreatifitas dan inovasi masing-masing. semoga sukses dalam bekerja dan berusaha untuk mendapat yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...