Minggu, 10 April 2011

Ternyata Tangan Wanita Lebih Kotor Dari Pria


img
Jika selama ini Anda berpikir tangan perempuan lebih bersih, Anda salah. Karena menurut penelitian, bakteri di tangan perempuan lebih banyak dari tangan pria.

Noah Fierer, asisten profesor dari Departemen Ekologi dan Evolusi Biologi, Colorado, Amerika Serikat mengungkap bahwa ternyata lebih banyak jumlah bakteri di tangan perempuan ketimbang pria. Hal itu sesuai dengan fakta yang ia temukan dalam penelitiannya.

Penelitian itu dilakukan dengan mengambil 52 pasang tangan mahasiswa. Telapak tangan mereka kemudian dideteksi untuk mengetahui bakteri-bakteri yang ada.

Para peneliti berhasil mengidentifikasi 4.742 species bakteri dari seluruh telapak tangan yang ada. Dikutip oleh Mr. Letter'no, Kamis (6/2/2011) rata-rata ada 150 spesies bakteri di dalam satu telapak tangan.

Uniknya justru dari data yang ditemukan, tangan perempuan memiliki jumlah bakteri lebih banyak daripada tangan pria. Namun jangan buru-buru berpikir bahwa perempuan itu lebih jorok.

Masih menurut Noah, hal itu bisa jadi karena tiap kulit memiliki daya tahan yang berbeda untuk melawan bakteri. Pada kulit pria, daya tahan itu lebih kuat. Sehingga lebih banyak bakteri yang terbunuh. Sebaliknya, daya tahan kulit perempuan lebh lemah, sehingga bakteri hidup yang ditemukan lebih banyak.

Yang harus anda pikirkan dengan seksama sekarang adalah :
1.   Masih haruskah para ibu menyuapi anaknya langsung dengan tangan tanpa sendok ?
2.   Masih inginkan Anda (Pria) memilih jasa wanita waktu dilokasi Masagge ketimbang jasa wanita jadi-jadian ?
3.   Masih ragukah Anda (Istri) apabila Suami berlama-lama melakukan Foreplay dengan tangannya ( Jari-jemari ) ?

Silahkan di pikirkan kembali...... Jangan kelamaan !!!

Sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...