Rabu, 06 April 2011

PAKAIAN TAHANAN BUAT INONG MALINDA (MD)

PERLAKUAN KHUSUS

Karena tak ada baju tahanan yang pas, MalInda yang terkena kasu...s pengelapan dana nasabah CITYBANK dibebaskan memakai baju tahanan. Perempuan seksi ini malah mengenakan kerudung hitam dan baju merah. Ada keistimewaan? Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi membantah. Ito menyebut ada alasan khusus kenapa Malida tidak memakai baju tahanan.
"Aduh, gak ada yang pas," kata Ito sembari tangan menunjuk dada. Komisaris Jenderal Polisi Ito mengatakan itu dengan mimik serius saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Senayan.

Apa sudah menjadi barang bukti kali ya? Silakan.

 
Kuasa hukum Melinda Dee, Halapancas Simanjuntak, menampik bahwa Melinda sudah tidak menjadi karyawan Citibank. Hal ini dikatakannya setelah beredar berita di media massa berdasarkan pernyataan Director, Country Corporate Affairs Head Citi Indonesia, Ditta Amahorseya yang menyatakan Melinda sudah tidak bekerja lagi di Citibank.

"Apakah hak-hak dia (Melinda Dee) sudah diterima, kalau dia dipecat, karena dia belum dibayar kalau memang sudah diberhentikan. Kami tadi ke Citibank juga untuk menanyakan hal itu, tapi kan tidak jadi karena ibu sakit,"

  Tiga buah mobil mewah Ferrari dan Mercedes Benz milik tersangka pembobol Citibank, Melinda Dee disita Mabes Polri, Jakarta, sebagai barang bukti,  Berdasar penyidikan polisi, Melinda membobol bank tempatnya bekerja itu hampir mencapai Rp 20 miliar.

Wah... Malinda Mulai Betah di Tahanan

"Dia (Malinda) makin lama makin kerasan. Waktu yang pertama sekali dia memang agak down karena memang enggak pernah berurusan dengan hukum," ungkap Indra seusai menemui Malinda di tahanan Bareskrim Polri.
Menurut dia, salah satu yang membuat Malinda betah adalah karena sudah bertemu banyak teman di tahanan. Bahkan, kata Indra, Melinda juga masih sempat memikirkan aset-aset pribadinya setelah mendekam di tahanan
 

Namun, kecantikan MD itu ternyata hasil operasi plastik. Hal itu disampaikan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Jakarta,  "Dia itu operasi semua. Dirombak wajahnya. Jadi, sebetulnya enggak cantik," ujar Anton.
 Apakah payudara MD yang menjadi pembicaraan penghuni dunia maya juga termasuk hasil operasi.
Yang jelas, Anton mengakui, MD menggunakan kecantikan hasil operasinya itu untuk melancarkan aksinya di dunia perbankan. Ia membuat senyaman mungkin nasabah prioritas, nasabah atas nama perusahaan yang memiliki saldo minimal Rp 500 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...