Senin, 05 November 2012

Cara Aneh Hubungan Intim Versi Daerah

Seks bersama pasangan memang sungguh menyenangkan namun di berbagai negara ternyata melakukan hubungan seks ada tradisinya juga. Berikut ini ulasannya:

1. Tulung Agung - Indonesia.
Melakukan hubungan intim mempunyai tradisi unik pasangan saling diam dan tidak bergerak ketika mitosnya adalah dengan berdiam diri vagina wanita dapat meremas remas dan memijat mijat penis pria dengan sendirinya sehinga menimbulkan rasa yang nikmat bagi pria aneh bukan.



2. Pedalaman Papua.



Orang papua di pedalaman ketika melakukan hubungan intim di dalam hutan, pria akan menancapkan dua busur panahnya membentuk tanda silang artinya siapapun dilarang mendekati area tersebut jika ada yang nekat berarti sama saja mengantar nyawa menuju kematian sebab siapa pun yang masuk area tersebut akan di panah.


3. Bahrain.
Dokter di bahrain ada cara yang aneh ketika harus memeriksa vagina wanita mereka tidak diperbolehkan melihat vagina wanita secara langsung namun harus mengunakan cermin untuk melihatnya.
 

4. Venesia - Italia.
Di vanesia tradisi melakukan hubungan intim adalah dengan anal seks. Alasannya adalah dapat menghindari kehamilan dan anal seks lebih mencekram bila dibandingkan jika berhubungan melalui vagina.

5. Lebanon.
Dilebanon ada peraturan yang aneh seseorang diperbolehkanberhubungan intim dengan hewan betina jika diketahui ada seseorang yang melakukan hubungan intim dengan hewan jantan maka hukuman matilah yang akan didapatkan.





6. Hong Kong.
Seorang wanita diperbolehkan membunuh suaminya yang selingkuh dan tidak akan masuk penjara asalkan dengan tangan kosong sedangkan wanita selingkuhanya boleh dibunuh dengan cara apapun.













7. Tokyo, Jepang.
Ketika ospek di perguruan tinggi, senior diperbolehkan memperkosa mahasiswa baru secara massal bukan hanya itu mahasiswa baru akan di suruh berlari tanpa busana mengelilingi gedung kampus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...