Rabu, 17 Oktober 2012

Sehari Bersama Lt. General Wang Yongsheng


Untuk mempererat hubungan kerjasama antar perguruan tinggi Pertahanan, baru baru ini Delegasi National Defence University (NDU) China melaksanakan kunjungan ke Universitas Pertahanan Indonesia (IDU) pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2012. Delegasi NDU China tiba di Unhan pukul 08.35 WIB dipimpin oleh Lt. General Wang Yongsheng (Vice President of NDU) dengan jumlah rombongan 38 orang yang terdiri dari 6 orang anggota staff dan 32 orang course members NDU ( at the level of Senior Colonel ).
 

Warek II Unhan Mayjen TNI (Mar) Ir. Syaiful Anwar, M. Bus., M.A, didampingi Warek III Prof. Dr. Ir Dadang Gunawan, M.Eng, dan Dir KAK Unhan, menyambut kedatangan Ketua Delegasi dan Staff dilanjutkan ke ruang tamu Rektor, adapun rombongan yang lain langsung menuju ke gedung baru lantai 8. Selanjutnya Courtesy Call kepada Rektor bertempat di ruang tamu Rektorat dengan pendamping Warek II, Warek III dan Dir KAK Unhan, 

 




 Dalam sambutannya Rektor Unhan atas nama Civitas Akademika Unhan menyampaikan ucapan selamat datang di kampus Unhan sekaligus memperkenalkan pejabat Unhan yang hadir di ruangan tersebut. 

Selain itu Rektor menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ketua Delegasi Lt. General Wang Yongsheng atas kunjungan kehormatan Delegasi NDU China dan berharap semoga hubungan antara kedua perguruan tinggi ini tetap terjalin dengan baik, Rektor juga menyampaikan tentang awal berdirinya Unhan serta perkembangannya hingga kini. Courtesy Call diakhiri dengan pertukaran cindera mata dari kedua belah pihak.


Selesai Courtesy Call pimpinan Delegasi beserta pendamping bergabung ke gedung baru lantai 8 untuk menerima paparan Profil Unhan yang disampaikan oleh  Warek II Mayjen TNI (Mar) Ir. Syaiful Anwar, M. Bus., M.A, serta tanya jawab yang dipimpin oleh Warek II Bid. Non Akademik Unhan didampingi Dirdik, Dir. KAK, Kapusdatin para Kaprodi Unhan. Setelah acara tanya jawab selesai dilanjutkan acara ramah tamah serta foto bersama di depan gedung Rektorat Unhan.
             
Selain melaksanakan kunjungan ke Unhan, NDU China juga mengagendakan kunjungan kepada Wamenhan Kemhan dan ke Kopassus serta diakhiri ke Bali.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...