Jumat, 07 Oktober 2011

Teman Yg Oke Dimiliki

KEHADIRAN teman tak sekadar pelengkap sosialisasi, tapi juga penyemarak suasana hari-hari Anda. Untuk membuat hari-hari Anda selalu berwarna, miliki enam teman wajib ini.

Ketika kesedihan melanda, biasanya temanlah menjadi tempat berbagi. Begitupun ketiga bahagia diraih, maka teman pula yang menjadi saksi kebahagiaan. Tak salah bahwa memiliki teman di sisi bisa meringankan kehidupan yang Anda lewati. Mr. Letter'no memberikan bocoran beberapa teman yang wajib Anda miliki.

Teman yang berperan seperti adik dan belahan jiwa

Jenis teman ini mutlak Anda miliki karena dia dapat memahami keadaan diri Anda tanpa perlu menjelaskan apapun padanya. Dia adalah orang yang dapat berbagi rahasia terdalam Anda tentang apapun.

Teman Bergosip

Teman seperti ini penting untuk dimiliki karena gosip tak dipungkiri membuat hari lebih hidup. Tentunya Anda perlu bijak ketika bergosip tentang orang tanpa perlu secara berlebihan. Ingat, gosip bukanlah kebutuhan tapi hanya sekadar pemanis hari. Anda bisa memanfaatkan ajang bergosip dengan bahan yang positif, misalnya bergosip tentang hal-hal kebutuhan keluarga agar lebih harmonis dan sebagainya.

Teman Hati

Ini adalah salah satu jenis teman yang dibutuhkan terutama bagi kaum wanita. Dia akan menemani Anda meringankan hari dan mengisi hati Anda setiap waktu. Selain mencerahkan, kehadirannya membuat hidup Anda terasa indah.


Teman Petualang

Melakukan eksperimen terkadang dibutuhkan untuk membuat hidup lebih seru. Misalnya, berpetualang kuliner dan sebagainya. Untuk melewatkan momen seperti ini, melewatkan hari bersama teman tentu sangat menakjubkan. Anda dapat bersafari restoran dari satu tempat ke tempat lain dan mencicipi berbagai makanan baru.

Teman Ngegym

Olahraga sangat penting dilakukan untuk membuat tubuh tetap sempurna. Dengan kehadiran teman, dia akan memotivasi Anda untuk menjalankan olahraga lebih giat dan disiplin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...