Senin, 11 April 2011

Penghargaan Blogger Award " LETTERNO Ngabulatuk " dari Setetes Embun "Q Ingin Bisa"

Beribu terimakasih saya ucapkan kepada Q Ingin Bisa dan rumputilalang.blogspot.com yang telah memberikan award ini kepada LETTERNO Ngabulatuk, yang masih baru di dunia blog.
Dan juga teman-teman dan saudara-saudara saya yang ada di dalam negeri maupun diluar negeri yang selalu berkunjung ke blog saya. Semoga bisa menjadi cambuk untuk lebih kreatif
Dengan Award Setetes EMBUN yang bermakna "Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog" untuk itu bagi para sahabat yang menerima Award ini sudikiranya untuk menerimanya.
"KETENTUAN AWARD DARI Q Ingin Bisa"

  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberikan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

Dan saya serahkan penghargaan Blogger Award Setetes EMBUN ini kepada sahabat yang masih belum menerima award sama sekali. Inilah nama-nama yang mendapatkan Blogger Award Setetes EMBUN.

1 komentar:

  1. wah ada yg dpt award lgi nih...!!!
    mantap sobat,

    salam kenal N sukses slalu...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...