SUAMI terlihat pede di ranjang? Jangan salah, mereka juga menyimpan ketakutan selama bergumul dengan Anda. Hebatnya, ia bisa menyembunyikan rasa itu dengan sangat baik.
Berikut sedikit dari rasa parno alias ketakutan pria saat bercinta, seperti dikutip dari Marie Claire.
Ukuran "senjata"-nya
Pria punya Mr P sebagai "senjata"-nya menyerang Anda. Isu seputar ukuran Mr P dan sudahkah ini disunat biasanya mengemuka saat pria memasuki masa puber atau saat ia mulai mengenal lawan jenis, apalagi teman-teman pergaulannya juga turut membicarakan.
Sebagian priayang belum disunatmengalami ketakutan bahwa pasangannya nanti tidak akan menerima kondisi tersebut. Ladies, bagaimana menurut Anda?
Ereksi terlalu cepat ( Peltu )
Pria sangat malu kala mendapati dirinya cepat ereksi atau orang jawa bilang Peltu ( Baru nempel wis metu ), karena mereka ingin menjadi penguasa ranjang yang bisa memuaskan hasrat Anda.
Suara gaduh terdengar orang lain
Kalau sebagian pria bisa meluapkan kesenangan bercinta hanya dengan mendesah, sebagian pria perlu melakukannya lewat teriakan. Saat tak bisa menahan keinginan itu, dalam hati ia juga khawatir suaranya akan terdengar orang lain.
Perut buncit
Banyak pria tidak percaya diri dengan perut buncitnya atau sering disebut Body SEMAR . Dan dengan posisi seks tertentu, mereka berusaha menutupi perutnya yang berisi saat berhubungan seks.

Sumber : Okezone