Senin, 11 April 2011

Jangan Nonton TV di Kamar!

imgPenelitian ini dilakukan oleh sekelompok seksologis di Italia. Mereka menemukan bahwa pasangan yang memiliki TV set di kamarnya mempunyai intensitas seks satu banding dua dari pasangan yang tak memasang TV dikamarnya. "Jika tak ada televisi di kamar, frekuensi seks 2 kali lebih banyak," ungkap Serenella Salomoni salah seorang psikologi yang juga terlibat dalam penelitian ini . 
 
Tim ini juga melakukan polling terhadap 523 pasangan. Sebagian besar dari mereka mengakui bahwa televisi berefek penting dalam kehidupan seks. Penelitian ini menyatakan rata-rata penduduk Italia yang hidup tanpa TV dikamarnya melakukan aktivitas seks sampai 2 kali seminggu atau 8 kali sebulan. Setelah TV menghiasi kamar, frekuensi seks jadi menurun. Rata-rata sekitar 4 kali sebulan. Untuk usia di atas 50 tahun gejala semakin terlihat. Yang biasanya bisa sampai 7 kali sebulan turun hingga 1,5 kali saja. Selain meneliti intensitas seks, para ilmuan ini juga mengadakan penyelidikan acara TV apa yang membuat orang berpaling dari seks. Film yang berbau kekerasan menjadi penyebab utama runtuhnya hubungan seks sementara reality show diakui sepertiga pasangan ini sebagai penghalang munculnya gairah seks.
 
Dan yang tidak kalah penting lagi dampak negatif dari keberadaan media TV didalam kamar ini akan memunculkan timbulnya permasalahan terutama bagi kita orang Indonesia khususnya  debab dari survey yang dilakukan oleh Mr.Letterno terhadap 100 pasangan warga negara Indonesia tulen, sebagian besar mereka mengatakan bahwa sejak keberadaan media TV di dalam kamar pribadi mereka itensitas kesalah pahaman antar mereka meningkat lebih tinggi terutama hal ini terjadi setiap tanggal-tanggal muda / awal bulan yang seharusnya sebahagian besar pasangan akan terlihat akrab tanpa perselisihan justru hal ini sebagai pemicu perselisihan dalam rumah tangga mereka, dan sebagai penyebabnya biasanya diawali atau timbul dari rasa ketidakadilan dari kaum  isteri , dimana sejak itu mereka akan menuntut jatah tambahan bulanan yang diberikan dari kaum suaminya arena Krisis melonjaknya " Rekening Pembayaran Listrik dari PLN ( Perusahaan Listrik Negara ) karena kebiasaan para Suami yang ceroboh mematikan pesawat TV pada malam hari menjelang tidur karena jawaban para Kaum suami yang sangan mengesalkan yaitu " KETIDURAN "
 
 
Sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...