Jumat, 08 April 2011

Bangkitkan Suasana Romantis Lewat Makanan Seafood


Apakah anda Ingin membangkitkan suasana romantis dengan pasangan?sedikit tips dari Mr. Letterno  " Lakukanlah makan malam dan pilihlah seafood sebagai menu utama"
Mengapa seafood? Pasti pertanyaan tersebut yang menjadi pikiran di benak rekan-rekan sekalian , Begini menurut sebuah penelitian, makanan laut itu merupakan makanan yang paling romantis dan dapat membangkitkan gairah bercinta.

Contoh yang sering kita dapati dalam keseharian adalah Kepiting, lobster dan udang dianggap sebagai hidangan yang sempurna untuk pasangan yang saling cinta. Hal tersebut diungkapkan oleh survei yang dilakukan oleh sebuah restoran bernama The Crab at Chievely.

"Kepiting merupakan makanan yang paling romantis dari semua makanan," menurut pengalaman selama ini pasa waktu masih berada di Bandung

Para psikolog juga memaparkan jenis makanan laut dapat membangkitkan energi bercinta. Seafood mengandung zinc yang berguna untuk meningkatkan level testosteron pada tubuh.

Jadi, tidak hanya suasana ruangan saja yang bisa dibuat romantis, pemilihan makanan pun menjadi aspek penting untuk menjadikan makan malam berlanjut ke tahap yang lebih intim.

Bagaimana apakah rekan-rekan berani mencoba silahkan lakukan dan buat jadwal makan malam bersama pasangan masing-masing. " SELAMAT MENCOBA DAN MENIKMATI HASILNYA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...